Cara Membuat Patch

Posted on January 15,2011 by Edited 
Kali Ini saya shared gimana cara membuat patch
Patch..seperti yang kita ketahui adalah merupakan sebuah program untuk membuat software kita menjadi full version. Dalam hal ini kita dibenarkan untuk menghalalkan segala cara untuk menjadikan program tersebut menjadi full version. Sekarang saya akan sharing tentang cara membuat patch


Begini Caranya :



1. Siapkan alatnya :
    - PatchCreationWizard.exe
    - dup2.exe
    - Rlzer v2.20b.EXE
    - t.p.e.2.03b.exe
Silahkan pilih program apa yang anda suka !

2. siapin source file (file asli)
3. siapin target file (file hasil patch)
    Dalam hal ini saya menggunakan PatchCreationWizard.exe sebagai contoh
    langkah pertama, jalankan PatchCreationWizard.exe, klik next...
    pilih byte patch lalu next...
Isi :

- Your handle dengan nama author (nama kamu)
- Target title dengan nama file target (nama software target)
- Browse target title dan select file targetnya
4. Klik next...
5. Browse, original file (file asli) dan patched file (file yang udah kita patch).
6. Kemudian, klik NEXT...

Jadi deh Patch nya,,

1 komentar:

Zafira_rs mengatakan...

saya sudah menggunakan semua tapi kok gak bisa y?
klo boleh saya minta tolong buatkan patch dari software mymedia broadcaster powerlite 968 demo

Posting Komentar

Terima kasih anda telah berkunjung diblog saya,,,!!!
Jangan lupa comment ya,,,!!!! U Comment I Follow!!!
comment anda sangat berarti buat kemajuan blog saya,,
Blog ini DoFollow