Malwarebytes AntiMalware 1.46 Full Version

 

Malwarebytes AntiMalwareMalwarebytes antimalware Apakah Anda pernah mempertimbangkan apa yang membuat aplikasi anti-malware yang efektif? Kami di Malwarebytes telah menciptakan yang mudah digunakan, sederhana, dan efektif aplikasi anti-malware. Apakah Anda tahu atau tidak komputer Anda selalu berisiko terinfeksi virus, worm, trojan, rootkit, dialer, spyware, dan malware yang senantiasa berkembang dan menjadi sulit untuk mendeteksi dan menghapus. Hanya anti-malware yang paling canggih teknik dapat mendeteksi dan menghapus program jahat ini dari komputer Anda.
Malwarebytes 'Anti-Malware adalah dianggap sebagai langkah selanjutnya dalam deteksi dan penghapusan malware. Dalam produk kami, kami telah mengumpulkan sejumlah teknologi baru yang dirancang untuk cepat mendeteksi, menghancurkan, dan mencegah malware. Malwarebytes 'Anti-Malware dapat mendeteksi dan menghapus malware yang anti bahkan yang paling terkenal-virus dan aplikasi anti-malware gagal mendeteksi. Malwarebytes 'Anti-Malware memantau setiap proses dan berhenti proses berbahaya bahkan sebelum mereka mulai. Modul perlindungan realtime menggunakan teknologi canggih kami pemindaian heuristik yang memonitor sistem anda untuk tetap aman dan aman. Selain itu, kami telah menerapkan ancaman pusat yang akan memungkinkan Anda untuk tetap up to date dengan ancaman malware terbaru.
Mengaktifkan versi lengkap membuka proteksi realtime, dijadwalkan scanning, dan dijadwalkan update. Bagi konsumen dan penggunaan pribadi, itu adalah satu kali biaya sebesar $ 24,95. Untuk pelanggan korporat dan bisnis, lisensi tahunan diperlukan, silakan lihat program Corporate Licensing.
Fitur Utama
* Dukungan untuk Windows 2000, XP, Vista, dan 7 (32-bit dan 64-bit). * Kecepatan Cahaya pemindaian cepat. * Kemampuan untuk melakukan scan penuh untuk semua drive. * Anti-Malware modul perlindungan Malwarebytes '. (Memerlukan pendaftaran) * Database update dirilis harian. * Karantina untuk menahan ancaman dan mengembalikan mereka pada kenyamanan Anda. * Abaikan daftar untuk kedua pemindai dan Perlindungan Modul. * Pengaturan untuk meningkatkan Malwarebytes 'performa Anti-Malware. * Sebuah daftar kecil utilitas tambahan untuk membantu menghilangkan malware secara manual. * Dukungan Multi-lingual. * Bekerja sama dengan utilitas anti-malware lainnya. * Command line dukungan untuk cepat pemindaian. * Integrasi konteks menu untuk memindai file pada permintaan.
Untuk Download Versi Malwarebytes antimalware 1,46 Penuh, silahkan klik link download di bawah ini:

- Download Software

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah berkunjung diblog saya,,,!!!
Jangan lupa comment ya,,,!!!! U Comment I Follow!!!
comment anda sangat berarti buat kemajuan blog saya,,
Blog ini DoFollow