Microsoft NET Framework 4.0 Final

Visual Studio 2010 dan NET Framework 4 menandai generasi berikutnya alat pengembang dari Microsoft.. Its berfokus pada pilar inti pengalaman pengembang, dukungan untuk platform terbaru, pengalaman yang ditargetkan untuk jenis aplikasi tertentu, dan perbaikan arsitektur inti. Microsoft NET Framework. Adalah komponen perangkat lunak yang dapat ditambahkan ke sistem operasi Microsoft Windows. Ini menyediakan tubuh besar solusi pra-kode untuk persyaratan program umum, dan mengelola pelaksanaan program yang ditulis secara khusus untuk framework. NET Framework. Adalah Microsoft menawarkan kunci, dan dimaksudkan untuk digunakan oleh aplikasi baru yang paling dibuat untuk platform Windows.

Solusi pra-kode dalam bentuk ruang nama perpustakaan kelas kerangka dan mencakup berbagai macam kebutuhan pemrograman di daerah termasuk user interface, data, kriptografi akses, komunikasi pengembangan aplikasi web, algoritma numerik, dan jaringan. Fungsi perpustakaan kelas digunakan oleh programmer yang menggabungkan mereka dengan kode mereka sendiri untuk menghasilkan aplikasi.
Program ditulis untuk NET Framework. Melaksanakan dalam lingkungan perangkat lunak yang mengelola persyaratan runtime program. Lingkungan runtime, yang juga merupakan bagian dari NET Framework., Dikenal sebagai Common Language Runtime (CLR). CLR menyediakan penampilan aplikasi mesin virtual, sehingga programmer tidak perlu mempertimbangkan kemampuan CPU tertentu yang akan menjalankan program. CLR juga menyediakan layanan penting lainnya seperti mekanisme keamanan, manajemen memori, dan exception handling. Perpustakaan kelas dan CLR bersama-sama menyusun NET Framework.. Kerangka ini dimaksudkan untuk memudahkan untuk mengembangkan aplikasi komputer dan untuk mengurangi kerentanan aplikasi dan komputer untuk ancaman keamanan.
. Microsoft NET Framework 4 menyediakan fitur-fitur baru berikut dan perbaikan:
    
* Perbaikan dalam Common Language Runtime (CLR) dan Base Class Library (BCL)
          
o Peningkatan Kinerja termasuk dukungan multicore lebih baik, pengumpulan sampah latar belakang, dan profiler lampirkan di server.
          
o memori baru dipetakan file dan tipe numerik.
          
o Mudah debugging termasuk debugging dump, minidumps Watson, mode campuran debugging untuk 64 bit dan kode kontrak.
          
o Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk CLR dan BCL pergi di sini.
    
Inovasi * dalam Visual Basic dan C # bahasa, untuk lambdas pernyataan misalnya, continuations garis implisit, dinamis pengiriman, dan bernama / parameter opsional.
    
* Perbaikan Akses Data dan Pemodelan
          
o Kerangka Badan memungkinkan pengembang untuk program terhadap database relasional menggunakan. obyek NET dan Bahasa Terpadu Query (LINQ). Ini memiliki banyak fitur baru, termasuk dukungan ketekunan kebodohan dan Poco, asosiasi kunci asing, lazy loading, mendukung pembangunan uji-driven, fungsi dalam model, dan baru LINQ operator. Fitur tambahan termasuk dukungan n-tier lebih baik dengan entitas diri pelacakan, kode T4 generasi disesuaikan dengan menggunakan template, pengembangan model pertama, pengalaman desainer baik, kinerja yang lebih baik, dan pluralization set entitas. Untuk informasi lebih lanjut di sini.
          
o WCF Layanan Data adalah komponen dari NET Framework. yang memungkinkan Anda untuk membuat layanan REST-based dan aplikasi yang menggunakan Open Data Protocol (OData) untuk mengekspos dan mengkonsumsi data melalui Web. Layanan Data WCF memiliki banyak fitur baru, termasuk dukungan BLOB ditingkatkan, data binding, jumlah baris, kustomisasi pakan, proyeksi, dan perbaikan permintaan pipa. Built-in integrasi dengan Microsoft Office 2010 sekarang memungkinkan untuk mengekspos data Microsoft Office SharePoint Server sebagai pakan OData dan akses data feed dengan menggunakan WCF Data Layanan perpustakaan klien. Untuk informasi lebih lanjut di sini.
    
Perangkat tambahan * untuk ASP.NET
          
o kontrol lebih atas HTML, elemen ID dan CSS kustom yang membuatnya lebih mudah untuk menciptakan bentuk-bentuk web standar-compliant dan SEO-friendly.
          
o Fitur baru data dinamis termasuk filter pencarian baru, entitas template, dukungan yang lebih kaya untuk Entity Framework 4, dan validasi dan fitur template yang dapat dengan mudah diterapkan pada bentuk-bentuk web yang ada.
          
o Web bentuk dukungan untuk perpustakaan perbaikan baru AJAX termasuk built-in mendukung untuk jaringan pengiriman konten (CDNs).
          
o Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk ASP.NET pergi di sini.
    
* Perbaikan pada Windows Presentation Foundation (WPF)
          
o Ditambahkan dukungan untuk Windows 7 multi-touch, kontrol pita, dan fitur diperpanjang taskbar.
          
o Ditambahkan dukungan untuk Permukaan 2.0 SDK.
          
o Baru line-of-business kontrol termasuk kontrol charting, pintar mengedit, data grid, dan lain-lain yang meningkatkan pengalaman bagi pengembang yang membangun aplikasi data centric.
          
o Perbaikan dalam kinerja dan skalabilitas.
          
o Visual perbaikan dalam kejelasan teks, tata letak pixel gertakan, lokalisasi, dan interoperabilitas.
          
o Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk WPF pergi di sini.
    
* Perbaikan ke Windows Workflow (WF) yang memungkinkan pengembang untuk host lebih baik dan berinteraksi dengan alur kerja. Ini termasuk sebuah programming model kegiatan perbaikan, pengalaman desainer ditingkatkan, gaya flowchart baru pemodelan, sebuah palet kegiatan diperluas, integrasi alur kerja-peraturan, dan fitur pesan baru korelasi. NET Framework. 4 juga menawarkan keuntungan yang signifikan bagi kinerja WF berbasis workflow. Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk WF pergi di sini.
    
* Perbaikan Windows Communication Foundation (WCF) seperti dukungan untuk WCF Jasa Workflow memungkinkan program alur kerja dengan kegiatan messaging, dukungan korelasi. Selain itu, NET Framework 4 menyediakan. Fitur baru WCF seperti penemuan layanan, routing layanan, dukungan REST, diagnosa, dan kinerja. Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk WCF pergi di sini.
    
* Inovatif baru pemrograman paralel fitur seperti dukungan loop paralel, Paralel Tugas Perpustakaan (TPL), Paralel LINQ (PLINQ), dan koordinasi struktur data yang memungkinkan pengembang memanfaatkan kekuatan prosesor multi-core.
Sistem Operasi yang Didukung: Windows 7, Windows Server 2003 R2 (32-Bit x86); Windows Server 2003 R2 x64 edisi; Windows Server 2003 Service Pack 2; Windows Server 2008 R2; Windows Server 2008 Service Pack 2; Windows Vista Service Pack 2,Windows XP Service Pack 3


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah berkunjung diblog saya,,,!!!
Jangan lupa comment ya,,,!!!! U Comment I Follow!!!
comment anda sangat berarti buat kemajuan blog saya,,
Blog ini DoFollow