MIRC 6.35 + Crack serta update Mirc 7.15

MIRC kalau menurut saya Gak jauh beda dengan Yahoo Messenger,cuma kalau dengan mirc kita tidak bisa menggunakan video maupun audio ya gak?sudah lama sihh gak pake miRC lagi,karena sekarang ini jauh banget dengan yang dulu,kalau join room kalau kita gak menyapa maka gak ada yang menyapa,ada yang PM juga bahasanya enak,salam kenal sob,namaku ini itu misalnya,tapi kalau sekarang ini,sekali masuk room langsung banyak PM masuk,mending kalau bahasanya enak,masih kecil juga bahasanya udah kayak orang dewasa saja,kata kata jorok dan gak pantes kalau menurut saya.Nah dari situlah makanya saya paling males mainan miRC,mendingan pake YM,online status invisble hehehe,kalau ada yang PM ya sukur,kalau gak ada ya baca baca awaynya temen temen.



Oke dah bagi anda pengguna miRC,yang ingin mendownload programnya yang terbaru,yang sekarang ini sudah mencapai Versi 7.15,silahkan Download Disini,untuk cara menggunakannya sudah saya tuliskan didalamnya(petunjuk instalasi),patch tersebut sudah saya scan dengan Avast Pro 5.0.677,dengan hasil bersih.Kalau masih ada yang bingung dengan penggunaan patchnya silahkan tanyakan saja,cukup sekian semoga miRC 7.15 yang terbaru ini bermanfaat buat anda yang hobby chattingan hehehe.Dan bagi yang masih ingin menggunakan versi lamanya V6.35 download di MIRC kalau menurut saya Gak jauh beda dengan Yahoo Messenger,cuma kalau dengan mirc kita tidak bisa menggunakan video maupun audio ya gak?sudah lama sihh gak pake miRC lagi,karena sekarang ini jauh banget dengan yang dulu,kalau join room kalau kita gak menyapa maka gak ada yang menyapa,ada yang PM juga bahasanya enak,salam kenal sob,namaku ini itu misalnya,tapi kalau sekarang ini,sekali masuk room langsung banyak PM masuk,mending kalau bahasanya enak,masih kecil juga bahasanya udah kayak orang dewasa saja,kata kata jorok dan gak pantes kalau menurut saya.Nah dari situlah makanya saya paling males mainan miRC,mendingan pake YM,online status invisble hehehe,kalau ada yang PM ya sukur,kalau gak ada ya baca baca awaynya temen temen.

Oke dah bagi anda pengguna miRC,yang ingin mendownload programnya yang terbaru,yang sekarang ini sudah mencapai Versi 7.15,silahkan Download Disini,untuk cara menggunakannya sudah saya tuliskan didalamnya(petunjuk instalasi),patch tersebut sudah saya scan dengan Avira Antivirus,juga dengan Smadav,dengan hasil bersih.Kalau masih ada yang bingung dengan penggunaan patchnya silahkan tanyakan saja,cukup sekian semoga miRC 7.15 yang terbaru ini bermanfaat buat anda yang hobby chattingan hehehe.
Dan bagi yang masih ingin menggunakan versi lamanya V6.35  Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah berkunjung diblog saya,,,!!!
Jangan lupa comment ya,,,!!!! U Comment I Follow!!!
comment anda sangat berarti buat kemajuan blog saya,,
Blog ini DoFollow