Film

Radit & Jani

Jenis Film : Drama
Produser : Adiyanto Sumarjono
Produksi : Investasi Film Indonesia
Durasi : 110 Min
Pemain : Vino G. Bastian Fahrani Marrio Merdhitia Nungki Kusumastuti Joshua Pandelaki
Sutradara : Upi
Penulis : Upi
Radit dan Jani (panggilan Anjani) adalah pasangan muda yang nekat menikah walau mendapat tentangan dari orang tua Jani. Tanpa bekal uang dan pekerjaan tetap, kehidupan yang keras harus mereka jalani. Apalagi ketergantungan Radit terhadap obat-obatan terlarang membuat langkah mereka semakin berat. Namun, mereka tetap bersatu menjadi pasangan yang bahagia dan penuh cinta. Pada suatu hari, Jani mendapati dirinya hamil. Tiba-tiba mereka dibangunkan oleh kenyataan, bahwa hidup mereka harus berubah. Radit berusaha keras untuk mendapatkan penghasilan tetap dan berhenti menggunakan narkoba, agar ia bisa membahagiakan Jani dan memberi masa depan kepada anak mereka. Akan berhasilkah usaha Radit? Sebesar apakah cinta yang dibutuhkan untuk dapat menghalau semua rintangan kenyataan?
Sebuah drama romantis yang tidak biasa.

Link Download : KLIK
PART1 Size: 557.63MB
Link Download : KLIK
PART2 Size: 561.98MB



REALITA CINTA DAN ROCK & ROLL


Dated Released : 2 February 2006
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt0959505
Lihat : Trailer
Starring : Vino G. Bastian, Herjunot Ali, Nadine C
Genre : Drama
----------------------------------------

Download Film: CD1 & CD2 [2x540MB-dat]

----------------------------------------------------------------
Alternatif link
Download Film : CD1 & CD2
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Kisahnya bermula dari dua anak muda SMA kelas 2, bernama Nugi (Herjunot Ali) dan Ipang (Vino G. Bastian), yang mempunyai cita-cita membentuk band beraliran musik Rock 'n Roll. Setiap hari mereka nge-band, hingga mengorbankan sekolahnya. Keduanya memiliki sahabat cewek bernama Sandra (Nadine Chandrawinata).

Cewek cantik dan seksi yang berprofesi sebagai penjaga 'distro' ini sering menjadi tempat curhat mereka. Sampai akhirnya, Nugi pun jatuh cinta pada Sandra, namun sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan, Sandra justru menaruh hati pada Ipang.
Nugi tinggal dengan ibunya yang single parent (diperankan Sandy Harun) setelah bercerai dari ayahnya (diperankan Barry Prima) disaat usia Nugi masih 6 tahun. Gaya hidupnya pun tidak seperti ibu-ibu yang lain. Ibunya Nugi ini menganut kehidupan 'Hippies' dan ia membuka jasa pengobatan holistic yang bergerak di bidang jasa 'aroma terapi'.

Nugi sendiri tidak menyukai gaya hidup ibunya, ditambah lagi soal pacar ibunya yang bernama Paul, yang juga seorang 'hippies'. Sementara itu, kehidupan Ipang berbeda dengan Nugi. Keluarga Ipang mengutamakan pendidikan. Ayahnya seorang dosen dan ibunya tak jauh beda dengan sang ayah.

Ipang memiliki seorang adik yang bernama Dido, yang sangat memuja dirinya. Meski sang kakak suka jahil, namun dibalik itu Ipang sangat sayang terhadap adiknya itu. Walaupun terlahir dalam keluarga yang kaya, jalan pikiran yang dimiliki Ipang ternyata tak sejalan dengan ayahnya, yang menghendaki ia mengutamakan sekolah ketimbang bermain musik.

Dalam kebimbangan dan usaha pencarian jati diri inilah, keduanya kemudian menjadi cocok dan menjalani idealisme mereka sendiri. Cerita semakin menarik, ketika ayah Nugi yang telah bertahun-tahun menghilang, tiba-tiba kembali hadir dengan perubahan drastis. Ayah Nugi telah menjadi seorang wanita alias telah menjalani 'trans-seksual'.

Tak hanya itu, sang ayah rupanya juga punya profesi baru sebagai seorang guru Salsa. Lebih jauh lagi, Ipang kemudian mengalami dilema, saat ia mengetahui bahwa dirinya bukanlah anak kandung orangtuanya yang selama ini mengasuhnya sejak bayi.

(sumber: kapanlagi.com)


AKIBAT PERGAULAN BEBAS


Dated Released : 29 April 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1657318
Lihat : Trailer
Starring : Smitha Anjani, Uli Auliani, Samuel Zyglwyn
Genre : Drama | Dewasa
----------------------------------------


Download File [350MB-mkv]|eu

--------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|350MB-mkv]|mf|pass=idws
Download Files: part1 - part2
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Kehidupan remaja saat ini memang sudah berbeda, terlebih di kota-kota besar seperti Jakarta, yang penuh kebebasan. Jika tidak berhati-hati maka bisa terjebak dengan pergaulan bebas. Hal inilah yang ingin diangkat dalam film besutan Nayato Fio Nuala, AKIBAT PERGAULAN BEBAS. Berawal dari persahabatan Kanya (Uli Auliani), Dinda (Smitha Anjani) dan Zizi (Leylarey Lesesne), ketiganya akhirnya masuk dalam pergaulan bebas.

Keluarga yang berantakan akibat broken home, membuat Kanya akhirnya mencari kasih sayang di luar. Sayang jalan yang ditempuh salah, yakni dengan menjadi cewek panggilan. Kanya pun mengajak Dinda untuk menjalani kehidupan yang sama dengannya. Tentu saja Dinda menolak mentah-mentah. Tapi penolakan itu tidak bertahan lama. Masalah keuangan mulai menderanya, apalagi ayahnya juga tengah sakit keras dan butuh biaya yang tidak sedikit. Akhirnya, Dinda pun menerima ajakan Kanya untuk jadi seorang model. Sayangnya itu cuma dalih Kanya, alih-alih jadi model terkenal, Kanya membawa Dinda pada Boni dan membuat Dinda jadi cewek panggilan, sama dengan Kanya.

Gladis (Sabai Morscheck), salah seorang sahabat Dinda berulang kali telah menasehatinya agar tidak terlalu dekat dengan Kanya karena pengaruhnya yang tidak baik. Sayangnya, Dinda sudah tidak bisa diperingatkan lagi. Sementara itu, Zizi memang tidak mengikuti jejak kedua sahabatnya, tapi kehidupan Zizi pun tak jauh beda dengan Dinda dan Kanya. Zizi menjadi pacar gelap laki-laki yang sudah beristri. Hal itu ia lakukan karena ia bisa mendapat uang dan bisa hidup bersenang-senang tanpa harus bekerja keras.

Suatu ketika, Boni dan Boy (Yama Carlos) hendak menjual Dinda kepada seorang pejabat, Indra (Ray Sahetapy). Sialnya Indra ini adalah ayah Gladis. Mengetahui hal ini Dinda merasa tak enak hati, tapi di sisi lain ia butuh uang, sehingga ia memutuskan untuk tetap melayani Indra. Gladis yang tahu hal ini tentu saja marah. Bukan saja kepada ayahnya, tapi juga ke Dinda, yang sudah dianggapnya sahabatnya. Dinda yang merasa tidak enak pada Gladis, akhirnya memutuskan untuk berhenti jadi cewek panggilan. Hal ini membuat Boy marah besar, tapi niat Dinda sudah bulat.

(kapanlagi)

G30S/PKI


Dated Released : 1984
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt0335349/
Durasi : 220 menit
Starring : Bram Adrianto, Syu'bah Asa, Ade Irawan
Genre : Drama | History | Kemerdekaan
----------------------------------------


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [avi]|eu
--------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[VCDRip|575MB-avi]|mf
Download Files: part1 - part2 - part3
==================================================


HANTU PUNCAK DATANG BULAN/ DENDAM POCONG MUPENG


Dated Released : 4 February 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1590984
Lihat : Trailer
Starring : Dian Aditya, Lia Ladysta, Tesa Mariska
Genre : Comedy | Horror | Dewasa
----------------------------------------
Uploader by abys


Download File [600MB-avi]|idws

-----------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|600MB-avi]|eu+mf
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 |eu
or
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 |mf
-----------------------------------------------------
www.indowebster.com/hpdb_wwwindowebsterwebid.html
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
K E T E R A N G A N


Film Hantu Puncak Datang Bulan yang sempat terkatung-katung akibat konflik dengan publik yang tidak menginginkan tayang dibioskop akhirnya tayang juga dengan judul lain. Dendam Pocong Mupeng adalah pengganti judul film Hantu Puncak Datang Bulan yang tak lain hanyalah kamuflase agar bisa tayang karena sebelumnya pernah di cekal oleh MUI. Menurut berita pergantian judul baru Dendam Pocong Mupeng ini atas persetujuan LSF sendiri (Lembaga Sensor Film). Meskipun berganti judul, isi cerita film tersebut tidak berubah sama sekali


KERAMAT


Dated Released : 3 September 2009
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1495818
Lihat : Trailer
Starring : Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha
Genre : Horror
----------------------------------------


Download Files : part1 - part2 - part3 - part4 [770MB-avi]|eu
or
Download Files : part1 - part2 - part3 - part4 [770MB-avi]|mu
----------------------------------------------------------------
pass=www.downloadbox.org

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Kisah berawal dari sekelompok kru film yang akan membuat film di Yogyakarta. Tim yang terdiri dari sutradara (Miea Kusuma), asisten sutradara (Sadha Triyudha), manager produksi (Dimas Projosujadi), serta dua pemain utama (Migi Parahita dan Diaz Ardiawan) serta tim yang bertugas mendokumentasikan kegiatan behind the scene (Poppy Sovia dan Brama Sutarasa) berangkat dari Yogyakarta menuju Bantul, Yogyakarta.

Sesampainya di Bantul, mereka langsung melakukan persiapan. Namun ternyata gaya hidup orang metropolitan yang dibawa dari Jakarta mengusik 'para penghuni' yang berada di lokasi syuting tersebut. Akhirnya satu per satu peristiwa aneh menghampiri para kru film ini, hingga pada puncaknya pemeran utama (Migi) dirasuki oleh roh halus.

Paranormal pun didatangkan untuk membantu mengusir roh halus ini. Namun sayangnya mereka gagal, karena 'para penghuni' yang ada di lokasi tersebut keburu 'marah' sehingga situasi pun menjadi lebih buruk. Malah pemeran utama yang telah kerasukan roh halus menghilang tanpa jejak.

(sumber: kapanlagicom)

NAKALNYA ANAK MUDA


Dated Released : 29 July 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1718842
Lihat : Trailer
Starring : Uli Auliani, Ratu Felisha and Rozie Mahally
Genre : Horror | Thriller
----------------------------------------


Download File [350MB-mkv]|eu

----------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|737MB-avi]|mkys|pass=www.indofiles.org
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Berawal dari kehilangan Andien teman serumah dengan Renata. Semenjak acara pesta topeng, Andien menghilang. Sampai beberapa hari kemudian Andien pulang. Renata mulai berangsur tenang dan bahagia. Renata mengajak Andien untuk ikut sebuah pesta lagi. Di pesta itu Andien dan Renata berkenalan dengan Dicky, Andra, Pay dan Reno mengajak Andien dan Renata untuk berlibur kesebuah villa milik kakeknya Andra. Dan mereka pun setuju

Sebelum ke villa mereka harus melewati hutan-hutan dan air terjun. Villa yang cukup tua membuat Renata merasa aneh dan mengajak Andien untuk menginap di hotel. Tapi Andien memastikan Renata untuk sekali-sekali menginap ditempat seperti ini nggak ada salahnya. Justru di air terjun ini, satu per satu dari mereka tewas mengenaskan. Hanya Renata, Andra dan Dicky yang selamat dengan bantuan orang lain dan mereka di bawa kekantor polisi untuk meminta bantuan mencari teman-temannya yang hilang dihutan Sesampai dirumah Renata, Dicky yang awalnya ingin menemani Renata ternyata mulai diteror. Lalu Dicky menghilang. Renata yang mendapat kabar kalau Andien masih hidup langsung antusias mencari keberadaannya hingga kesebuah rumah kosong. Tapi yang ditemukan Renata sesosok Dicky yang sudah terikat dan ada luka yang berdarah diwajahnya seperti dipukul benda keras.

Siapakah pembunuh dibalik semua kematian tersebut?

(diambil dari berbagai sumber)


PREMAN IN LOVE


Dated Released : 18 July 2009
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1479339/
Lihat : Trailer
Starring : Tora Sudiro, Vincent R Rompies, Fanny F
Genre : Comedy
----------------------------------------


Download Files : CD1 & CD2 [idws]



-----------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[VCDrip|790MB-avi]|eu
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Sahroni (Tora Sudiro), preman desa Demolong yang jatuh cinta pada Rini (Fanny Fabriana), anak pak lurah (Marwoto). Padahal pak lurah sendiri hendak menjodohkan Rini dengan laki-laki pilihannya, yakni, Raden Mas Pono (Vincent Rompies). Akhirnya pak lurah memutuskan, siapapun yang bisa menjadi lurah sebagai pengganti dirinya kelak, maka akan dinikahkan dengan Rini.

Persaingan antara Sahroni dan Pono pun dimulai. Sahroni pun berubah 180 derajat, tak lagi menjadi preman yang dibenci masyarakat. Pono yang takut tak mendapat Rini, mati-matian meraih perhatian masyarakat desa. Merasa tak cukup, Pono pun meminta bantuan seorang dukun sakti, Heri (Den Baguse Ngarso).

Tibalah saat hari pemilihan, perhitungan suara pun dilakukan. Pono pun unggul tipis dari Sahroni, itu pun karena Pono curang menyuap petugas pemilihan. Walau patah hati, Sahroni tetep menerima hasil pemilihan tersebut. Rini yang diam-diam telah jatuh pada Sahroni yang tidak ingin menikah dengan Pono. Maka pada malam midodareni, ia kabur. Saat kabur, Rini ternyata memiliki rencana sendiri, yakni membuka kedok Pono. Ia menjebak salah satu kaki tangan Pono agar mau menjadi saksi kecurangan bosnya.

Akhir kata, perhitungan suara ulang pun dilakukan. Dan kali ini Sahroni lebih unggul dari Pono. Pernikahan Rini dan Sahroni pun segera dipersiapkan. Pono yang tidak terima dikalahkan seorang preman, ditambah harga diri sebagai keturunan 'Raden Mas', membuatnya melakukan segala cara untuk mengacaukan pernikahan Rini dan Sahroni.

(kapanlagicom)

PUNK IN LOVE

PUNK IN LOVE
Date Released : 9 July 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1462603
Lihat : Trailer
Starring : Vino G. Bastian, Andhika Pratama, Aulia S
Genre : Comedy | Drama
----------------------------------------


Download File [542MB]

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Arok (Vino G Bastian), seorang anak punk asal kota Malang berniat bunuh diri Arok putus asa karena tidak sempat menyatakan cintanya kepada Maia (Girindra Kara). Maia akan menikah 5 hari lagi dengan Andra, di Jakarta. Teman-teman Arok yang juga anak punk, Yoji (Andhika Pratama), Almira (Aulia Sarah), dan Mojo (Yogi Finanda) yang mengetahui hal ini, berusaha menggagalkan niat sahabatnya ini. Setelah berpikir panjang, Arok memutuskan untuk memperjuangkan cintanya dalam waktu lima hari kepada Maia. Keempat sahabat inipun pergi menuju Jakarta. Dengan bermodalkan uang seadanya, mereka bertekad kuat untuk membantu Arok.

Sepanjang perjalanan menuju Jakarta, halangan demi halangan pun mereka lalui. Mulai dari kesasar, terjebak banjir, sampai dikeroyok preman-preman.

Mampukah mereka berempat menggapai tujuan mereka di Jakarta?



PUTIH ABU-ABU DAN SEPATU KETS


Dated Released : 29 October 2009
Quality : VCD
Info : imdb.com/title/tt1537886
Lihat : Trailer
Starring : Arumy Bachsin, Adipati Koesmadji, Rana Audi
Genre : Drama
----------------------------------------


Download Files: CD1 & CD2 [495MB & 350MB]

------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[VCDRip|730MB-avi]|rapid
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Flory, Kemala dan Icha adalah tiga siswa SMU yang saling bersahabat. Secara tidak sengaja mereka bertemu Dea yang ingin bunuh diri karena depresi akibat Adit, pacarnya, menyebarkan adegan mesra mereka berdua ke penjuru sekolah lewat handphone dan internet. Melihat Dea yang terguncang, Flory dkk, akhirnya berusaha merangkul Dea dalam geng pertemanan mereka.

Ternyata tak hanya Dea yang memiliki persoalan. Flory memiliki masalah sendiri, karena orang tuanya harus bercerai. Ditambah lagi, ia harus menerima kenyataan ibu kandungnya ternyata seorang lesbian.

Tak hanya Flory yang memiliki masalah. Kemala yang selalu tertarik dengan hal-hal yang dilakukan orang-orang yang lebih dewasa dan Icha yang merasa belum dewasa karena belum mendapat menstruasi juga memiliki masalah-masalah sendiri.

(kapanlagicom)


TRAGEDI JAKARTA 1998 (GERAKAN MAHASISWA INDONESIA)


Dated Released : 2002
Quality : VCDRip
Info : ----------------
Lihat : trailer
Starring : Tino Saroengallo
Genre : Dokumenter
----------------------------------------


Download File [190MB]

==================================================

Setelah lengsernya presiden Soeharto pada bulan Mei 1998, gerakan mahasiswa harus menghadapi tekanan militer dalam pergerakan reformasi. Tekanan dan perlawanan yang mereka terima memicu mahasiswa semakin menggunakan kekerasan. Film ini menyuguhkan cuplikan tentang perjuangan mahasiswa Indonesia dalam memperjuangkan demokrasi melalui gerakan reformasi 1998.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah berkunjung diblog saya,,,!!!
Jangan lupa comment ya,,,!!!! U Comment I Follow!!!
comment anda sangat berarti buat kemajuan blog saya,,
Blog ini DoFollow