Cara Membobol Windows XP yang di Password

,,pa9i s0bat blogger semua,,,pagi ini tepat jam 2:40 saya ingin berbagi tips cara membobol windows xp yang password. Langsung aja ya,,

1. Pada saat booting dan kita akan logon ke windows xp biasanya muncul nama Account  yang terkunci / di kasih password. 


2. Pada saat itu kamu tekan tombol pada ctrl+alt+del (2x) maka akan muncul kotak seperti dibawah ini :

3. lalu pada User Name masukkan Administrator dan password dikosongkan saya lalu tekan Enter,,,dan kita akan dapat masuk ke komputer atau PC yang terkunci tersebut. 

Sekian dari saya,,,
Selamat mencoba!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks atas infonya, N skarang jdi bsa buka windows yg di password..

Posting Komentar

Terima kasih anda telah berkunjung diblog saya,,,!!!
Jangan lupa comment ya,,,!!!! U Comment I Follow!!!
comment anda sangat berarti buat kemajuan blog saya,,
Blog ini DoFollow