Kaspersky Anti-Blacklist + License Key 2048 Hari (100% Worked)

   
Beberapa hari yang lalu, sebelumnya saya sudah pernah memposting Kaspersky Anti-Blacklist juga yang hanya di khususkan untuk Kaspersky versi 2010 kebawah dan belum mendukung Kaspersky 2011. Namun, setelah beberapa hari pemakaian Anti-Blacklist tersebut, ternyata key Kaspersky tetap di balcklist oleh pihak Kaspersky. Ini sepertinya dikarenakan software Kaspersky yang memiliki fitur auto-delete pada patch / crack yang telah kita pasangkan. Dan selain itu juga, kekurangannya adalah kita tetap harus mencari key yang masih aktif ketika hari key tersebut habis.


Namun, jangan khawatir. Untuk pengunjung setia Imam Nirwan's Weblog, pada kesempatan postingan kali ini, saya ingin berbagi Kaspersky Anti-Blacklist untuk semua versi Kaspersky. Seperti KAV / KIS 7, 8, 9 (2010) dan juga sudah dapat digunakan untuk KAV / KIS 2011. Saya juga telah menyertakan license key yang dapat digunakan pada Kaspersky anda yang lama harinya 2048 hari. Namun, Lama dan jumlah key yang dapat dipasangkan juga dapat anda ubah-ubah sendiri sesuai dengan keinginan anda inginkan.
 
Kaspersky Anti-Blacklist ini juga tidak akan terhapus oleh antivirus Kaspersky. Karena patch / crack-nya sudah di proteksi dengan password dan telah di enkripsi sehingga Kaspersky tidak dapat menghapusnya. Dengan demikian, postingan saya yang Key Kaspersky sekarang sudah tidak diperlukan lagi.
Pemakaian Kaspersky Anti-Blacklist ini juga hampir sama dengan yang sebelumnya. Anda tinggal menonaktifkan Kaspersky anda terlebih dahulu, copy patch-nya ke program files Kaspersky, pasang key yang 2048 hari dan jalankan kembali Kasperskynya. Sangat mudah seperti melakukan crack atau patch software seperti biasa. Berikut cara lebih detailnya.

1. Buka Kaspersky, untuk KAV/KIS 2011 pasang skin terlebih dahulu agar install key filenya aktif. (caranya buka setting >> advanced setting >> install skin CitySkin).

2. Buka menu settings, lalu hilangkan tanda ceklis pada "enable protection" dan "enable self-defense".

3. Hapus key yang terpasang.

4. Tutup Kaspersky dan klik kanan kaspersky pada systray dan pilih exit.

5. Copy 2 file patch yang sesuai dengan versi kaspersky yang anda gunakan. Copy file tersebut ke direktory program files Kaspersky. (PASSWORD RAR --> patch)

6. Kemudian jalankan Kaspersky kembali.

7. Enable kembali "Self defense" dan "protection".

8. Pasang key yang sudah saya sediakan.

9. Anda bisa mengedit file yang berekstensi ".ini" dengan merubah berapa lama waktu keynya sesuai dengan keiinginan anda. :-)

10. Terakhir, restart komputer anda.

** CATATAN **
Jika ingin memasukan key file tetapi masa trialnya sudah habis, dan untuk memunculkan pesan error dan tombol browse, silahkan masukan salah satu key buruk dibawah ini:

44UEA-CYRAJ-NMAV3-YXX4V
25N2Z-QH4Y4-YHNTN-N2U4T
YS8UP-KD46D-JX4YD-ENHF6
33NA4-J34SG-MUV13-JRU6P
7N1UZ-DSXDN-R9XFC-PDQEF
3PRNP-TQXWT-GNR33-PMPTR
E4J6N-1644V-B7KAW-6J6M3
44UE9-UZKTA-AHUF2-VB8ZH
7PEJP-Q2KCG-NPT56-SNZAX
YG5CD-SXU41-JESDZ-6AWA6
3SU15-S4AES-P5XRQ-87AKV
3T6XS-GY8U1-W1JTR-9XAE1
3TK3J-6T1TN-X3XGP-HUZRN
3TZV1-Z5F9W-DXBWX-Q1KDA

Untuk mendownload Kaspersky Anti-Blacklist + License Key 2048 hari, silahkan klik link download dibawah ini.

 Download Software                                       Download Software



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah berkunjung diblog saya,,,!!!
Jangan lupa comment ya,,,!!!! U Comment I Follow!!!
comment anda sangat berarti buat kemajuan blog saya,,
Blog ini DoFollow