SlySoft CloneCD v5.3.1.4 + Keymaker & Patch

 CloneCD adalah alat yang sempurna untuk membuat salinan cadangan dari musik dan CD data, tanpa copy protection. User interface memenangkan penghargaan CloneCD's memungkinkan Anda untuk menyalin hampir semua CD hanya dalam beberapa klik mouse. Sejak rilis 5.0, CloneCD tidak hanya dapat menyalin CD tapi juga paling DVD format, seperti DVD-R, DVD-RW, DVD + R, DVD + RW, DVD + R Dual Layer dan DVD-RAM. Film akan disalin 1:1 dan karenanya tidak dimodifikasi (terkompresi). Perhatikan bahwa untuk menyalin DVD film Anda juga membutuhkan AnyDVD.

CloneCD juga bekerja sama dengan format lain seperti file ISO dan CD UDF dan salinan / DVD dengan 3 SafeDisc baru Salin Protection System. CloneCD memungkinkan Anda untuk membuat salinan 1:01 sempurna compact disc berharga Anda asli. Harus menyalin dilindungi CD musik Anda tidak bermain di audio mobil Anda, cadangan akan diciptakan oleh CloneCD.

Slysoft menggabungkan pengetahuan dan inovasi dengan pengalaman bertahun-tahun dan komunikasi langsung dengan pelanggan untuk memberikan perbaikan yang konstan, sehingga membuat CloneCD aplikasi menyalin kualitas tertinggi sekitar.

Download : SlySoft CloneCD v5.3.1.4 Multilingual Incl Keymaker & Patch |

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah berkunjung diblog saya,,,!!!
Jangan lupa comment ya,,,!!!! U Comment I Follow!!!
comment anda sangat berarti buat kemajuan blog saya,,
Blog ini DoFollow