Tools simpel untuk pencurian data flash disk

Salam buat jasakomers diseluruh tanah air. saya akan share informasi mengenai tools simpel yang bisa digunakan untuk mencuri data flash disk orang yang lagi browsing di jaringan warnet. Buat para admin ane minta maaf kalau tutorial ini tidak berharga buat anda yang ada pada tingkatan expert alias dah bintang 4 kalau anda anggota TNI.

oke kita mulai artikel ini di tujukan bagi anda yang masih pemula di dunia hacking.tools yg akan kita bahas kali ini adalah SoftPerfect network scanner buatan softperfect research.


Tools ini sifatnya portable mode alias tdk perlu melakukan instalasi jadi anda tinggal mengklik tools ini untuk dijalankan. Setelah window tools ini tampil,tentukan IP komputer yang ingin anda curi datanya dengan mensetting IP range komputer2 yg ada di jaringan tersebut.setelah IP komputer didapatkan,maka pada window dibawah akan muncul IP komputer2 yang ada dijaringan.ada bisa mengklik tanda plus pada komputer tujuan yang akan menampilkan drive apa saja yang ada dikomputer target.biasanya pada komputer warnet umumnya hanya mempunyai dua partisi drive dengan label C: & D: nah ketika pada komputer target terdeteksi Drive E: atau F: maka drive ini adalah removable disk (syaratnya pengguna komputer target mencolokkan removable disk yg ia gunakan).anda tinggal mengklik drive E: atau F: yang ada pada komputer target, maka seketika akan muncul semua data dari drive yang anda klik.

Nah sampai disini terserah anda apakah ingin diambil datanya atau lebih parah yaitu menghapus seluruh data pada flash disk korban.penulis hanya ingin menyampaikan pada anda bahwa tools ini cukup berbahaya jika digunakan oleh oknum yg tidak bertanggung jawab sekalipun oknum tersebut adalah pemula.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah berkunjung diblog saya,,,!!!
Jangan lupa comment ya,,,!!!! U Comment I Follow!!!
comment anda sangat berarti buat kemajuan blog saya,,
Blog ini DoFollow